Rabu, 11 Desember 2019

Ini Langkah Menjaga Kaki Supaya Terlepas dari Pecah-pecah



Berikut beberapa resep merendam kaki bikinan sendiri yang gampang menolong untuk menyembuhkan tumit kering serta retak. sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

Menjaga badan yang salah, diet yang tidak sehat, sampai penuaan awal pada kulit, adalah beberapa pemicu yang membuat kulit tumit jadi kering serta retak. Walau ada dibagian bawah, sisi ini butuh perawatan supaya masih sehat.

Jalan keluar untuk menyembuhkan serta menjaga tumit kaki nyatanya mudah, dapat dikerjakan dengan pelembab bikinan sendiri. Di bawah ini ada banyak panduan yang kami kutip dari Boldsky untuk menjaga kaki yang retak dengan memakai bahan alami.

Diantaranya dengan minyak nabati yang memiliki kandungan banyak vitamin, protein, serta asam lemak. Kandungan yang ada pada minyak nabati dapat menolong mengobati kaki yang retak dan hidupkan kembali kelembaban pada kulit.

Mengambil satu bak berisi air suam-suam kuku. Lalu imbuhkan secangkir minyak sayur. Rendam kakimu di air minimal sepanjang 30 menit. Basuh dengan air dingin, selanjutnya keringkan.

Tidak hanya minyak nabati, baking soda diakui dapat menyembuhkan kaki yang pecah-pecah. Mengambil lima sendok baking soda, lima sendok garam, serta campur di bak yang berisi air suam-suam kuku. Rendam kakimu sepanjang 30 sampai 40 menit. Kandungan ini dapat menyembuhkan kaki yang retak karena dehidrasi.

Juga bisa dikerjakan dengan teh hijau. Memakai rendaman air teh hijau serta bukan sekedar menolong menyembuhkan tumit kering serta retak, tetapi juga bisa menangani permasalahan berbau kaki. Mengambil beberapa daun teh hijau serta rebus dengan air.

Sesudah dingin, campur dengan air suam-suam kuku serta rendam kakimu. Yakinkan jumlahnya air teh hijau jauh tambah tinggi dari air biasa. Pakai kombinasi ini 2x dalam satu hari untuk menangani kaki kering serta berbau.

Selamat coba, Teman dekat Dream!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar