Rabu, 13 November 2019

CARA BERPENAMPILAN MENARIK UNTUK PRIA BERTUBUH PENDEK


Panduan Kenakan pakaian Yang Harus Dilihat Pria Bertubuh Pendek
Memiliki badan yang kurang tinggi seringkali membuat pria tidak yakin diri. Siapa sich pria yang tidak malu berdiri di samping wanita yang jauh tambah tinggi dibanding dianya? Senang ataukah tidak, pria bertubuh pendek memang sedikit susah cari baju yang sesuai postur tubuhnya. Produsen fashion pria terkadang tidak menghasilkan baju yang dibikin spesial untuk pria bertubuh pendek.

Tak perlu cemas, kamu juga dapat tampil menarik serta bagus seperti pria bertubuh besar yang lain bila tahu model apa yang pas buat kamu. Buat pria yang perlu tetap memangkas jeans baru sebelum digunakan, langkah berpenampilan menarik supaya badan kelihatan tambah tinggi ini harus kamu coba! model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

1. Strip Vertikal
Langkah berpenampilan menarik pertama yang perlu kamu lihat ialah pilih baju berpola vertikal untuk memberi kesan-kesan tinggi atau panjang pada postur badan kamu. Tidak hanya bergaris vertikal, pakain berpola chalk stripe atau herringbone dapat memberikan dampak tinggi. Jauhi motif kotak-kotak serta garis horizontal yang malah membuat kamu kelihatan lebih lebar serta ‘buntet’.

2. Jauhi Blazer serta Cardigan dengan Kancing Lebih dari Tiga
Jauhi atasan yang mempunyai detil atau motif terlalu berlebih yang kelihatan menonjol. Jauhi juga jas double-breasted serta blazer berkancing lebih dari tiga sebab akan membuat kamu kelihatan makin pendek. Diluar itu, yakinkan blazer atau jas yang kamu pakai jatuh sedikit dibawah pantat.

3. V-neck, Bukan Turtleneck
Kerah V-neck dapat menolong badan sisi atas kamu kelihatan lebih panjang. Tetapi, jangan pernah kamu memakai kaos deep V-neck yang malah akan membuat kamu kelihatan tidak maskoolin. Cari pakain yang betul-betul cocok supaya badan sisi atas kamu tidak kelihatan melebar ke samping.

4. Jauhi Celana Low Rise
Supaya kaki kamu tidak kelihatan pendek, jauhi celana high waist serta celana low rise. Serta saat memakai trousers (celana bahan), jahitan celana harus jatuh pas di atas sepatu agar menutupi kaos kaki. Pilih celana tanpa ada lipatan ya, karenanya akan membuat kaki kamu kelihatan makin pendek.

5. Pakai Atasan serta Bawahan Berwarna Seirama
Atasan serta bawahan dengan warna sama bisa membuat tubuhmu kelihatan menyatu dari atas sampai bawah hingga memberi ilusi tinggi. Pilih pakain dengan bahan tipis serta berwarna gelap, terutamanya hitam, untuk memberi dampak ramping. Jauhi baju yang memiliki bahan tebal jika kamu tidak mau kelihatan ‘tebal’ juga.

6. Sepatu dengan Sol Tebal
Langkah berpenampilan menarik yang paling akhir ialah pilih sepatu dengan design tebal agar kaki kamu tidak kelihatan begitu kecil. Akali dengan sepatu yang mempunyai sol yang tebal serta tinggi. Tetapi, bukan bermakna kamu harus menggunakan sepatu hak tinggi punya pacar atau istri, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar