Rabu, 02 Oktober 2019

TIPS MEMILIH SEPATU FORMAL UNTUK PRIA



Jadi pria, kita harus untuk jaga tampilan supaya tetap kelihatan baik dimana saja kita ada. Ngomong-ngomong masalah tampilan, sepatu salah satu barang yang pasti tidak mungkin kita terlewat sebab sepatu yang baik akan meningkatkan rasa yakin kita serta membuat tampilan kita jadi lebih stylish. Jangan Lo anggap sebab sepatu ada di bagian bawah badan kita, kita jadi meremehkan mengenai penentuan sepatu. Keliru dalam pilih sepatu akan membuat tampilan Lo jadi terusik, gan. Karena itu, sebelum pilih sepatu apa yang akan Lo beli, Lo harus memerhatikan beberapa bagian detil dari sepatu itu. Nah, supaya lebih jelas, baca langkah pilih sepatu resmi pria, di bawah ini ya! Jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

1. CARI SEPATU DENGAN BAHAN YANG TEPAT
Umumnya bahan sepatu resmi itu salah satunya ialah suede serta glossy leather, gan. Pilih sepatu antara dua bahan ini sebab dua bahan ini ialah bahan yang paling pas untuk sepatu resmi serta pekerjaan resmi Lo.

2. PERHATIKAN SOL SEPATU
Sol adalah sisi bawah sepatu yang akan langsung bersentuhan dengan lantai. Karena itu, yakinkan Lo pilih sol sepatu yang kuat serta bagus supaya sol sepatu Lo tidak mudah bobol. Sol sepatu yang baik umumnya bukan sekedar memakai lem saja gan, tetapi ditambah dengan jahitan yang bagus serta kuat hingga kemampuan sol sepatu Lo itu tidak akan mudah kedaluwarsa walau Lo telah menggunakannya dalam tempo yang lama.

3. PERHATIKAN WARNA
Warna hitam serta coklat memang warna yang paling umum saat kita bicara tentang sepatu resmi, gan. Tetapi, sebenarnya Lo dapat bermain dengan beberapa warna lain sepanjang warnanya tidak jelas serta memang seirama dengan baju yang Lo gunakan. Jadi, jangan sangsi untuk bermain dengan warna sepanjang Lo tahu bagaimanakah cara mencocokan warna.

4. PERHATIKAN TALI SEPATU
Selama ini, ada tiga type sepatu resmi yang Gw tahu, gan. Pertama oxford, ke-2 loafer atau slip on, ke-3 boots. Yang paling pas untuk pekerjaan resmi dari ke-3 type sepatu ini ialah yang type oxford gan sebab sepatu ini sederhana sekali. Sepatu oxford memakai tali sepatu yang kecil serta simpel, hingga akan pas kalau Lo gabungin sama jas.

Untuk sepetu slip on, sepatu ini benar-benar pas untuk Lo pakai seharian saat Lo memakai baju resmi saat kerja. Sepatu slip on lebih sederhana gan kalau kita bandingin dengan sepatu oxford sebab sepatu ini tidak mempunyai tali sepatu benar-benar hingga langkah pakenya juga tambah lebih praktis.

Nah, sepatu type oxford serta slip on ialah type sepatu yang benar-benar pas untuk Lo pakai untuk pekerjaan resmi, jadi pilih satu dari dua type sepatu ini ya!

Oke deh gan, kurang lebih itu panduan yang dapat Gw buat sama Lo tentang langkah pilih sepatu resmi. Mudah-mudahan dapat menolong ya!

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk bertandang serta membaca artikel di gentlemancode.id.

Kami mengharap rekan-rekan dapat bertandang kembali untuk membaca artikel-artikel kami lainnya.

Jadi media, kami di Gentlemancode ingin jadi teman dekat serta ingin tetap menyediakan info positif yang berguna untuk anak muda terutamanya pria di Indonesia. Kami yakin serta meyakini jika kemampuan satu tulisan tidak hanya bisa memberi wacana dapat memberikan inspirasi tiap orang menjadi pribadi yang lebih baik, jadi pribadi yang dapat jadi jalan keluar bukan jadi satu permasalahan.

Satu kali lagi kami katakan terima kasih sebanyaknya, sukses buat rekan-rekan semua, have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar